Boot Animation Oreo Untuk Android

Hello Guys, saya sangat senang dengan android 8.0 dan saya juga suka Oreo!
Jadi cerita panjang pendek, saya membuat bootanimation ini untuk perangkat saya yang terlihat seperti Android Oreo animasi boot.

Saya menguji ini pada saya Moto G4 ditambah dan teman saya diuji pada Nexus 5 dan bekerja hebat baginya.
Saya tidak memiliki perangkat lain untuk mencoba jadi saya ingin kalian untuk mencobanya dan biarkan aku tahu cara kerjanya!

Jadi masalahnya adalah bahwa saya tidak pandai membuat bootanimation, saya tahu bagaimana merancang tetapi dengan bootanimations saya baru. Jadi saya pikir kalian bisa membantu saya dengan animasi dan bagaimana untuk membuatnya berjalan lancar di semua perangkat.
Aku tidak tahu banyak tentang file desc juga saya hanya mencoba untuk membuat satu menggunakan default android bootanim dan bekerja.

Ini adalah hal-hal yang saya perlu bantuan dengan
1. Membuat ukuran zip kecil
2. Membuat sehingga part2 berjalan penuh bahkan jika perangkat sepenuhnya boot, saya melakukan itu untuk 1080p satu dan bekerja tetapi tidak untuk satu 720p.
3. Membuat bootanimation untuk 720p perangkat, saya telah ukurannya dan memainkan juga tapi titik 2. tidak bekerja. yaitu part2 kadang-kadang memainkan sepenuhnya kadang doesnt.
4. Porting untuk perangkat 1440p, saya akan memberikan sumber daya (file png dan zip) dan jika seseorang dapat port itu, itu akan luar biasa!
5. Membuat animasi berjalan pada 30 fps .right sekarang saya membuat animasi di 20fps dan menjalankan mereka pada 60 untuk membuat mereka terlihat halus.

Ini akan sangat membantu jika kalian dapat membantu saya dengan proses dan saya akan kredit Anda dalam video dan pada akhir thread ini juga
Tepuk tangan
Berikut adalah Video yang: Youtube

Link Download
720p : Download

Comments